Ketika Pendiri Microsoft Bikin Akun Instagram - Berita Gadget Satu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Ketika Pendiri Microsoft Bikin Akun Instagram

Share This
Bill Gates

Pendiri Microsoft, Bill Gates yang juga orang terkaya di dunia, baru saja membuat akun Instagram. Baru saja sehari membuat akun sosmed berbagi foto itu, dia langsung mendapatkan 82,6 ribu lebih followers. Angka tersebut tentunya masih akan terus bertambah, mengingat banyaknya jumlah fans Bill Gates di dunia.

Dengan username thisisbillgates sebagai nama akunnya. Foto pertama yang Gates unggah adalah kegiatan sosialnya di Tanzania, Afrika. Selain pengusaha, dia dan istrinya, Melinda Gates, juga dikenal sebagai filantropis.

Foto pertama Bill Gates di Instagram

Keduanya mendirikan Bill & Melinda Gates Foundation. Yayasan ini aktif di bidang pemerataan kehidupan yang layak bagi seluruh keluarga di dunia.

"Halo dari Tanzania, Instagram! Saya baru saja selesai makan siang dengan anak-anak luar biasa di sekolah dasar Kicheba di Muheza...Saya akan berbagi foto kegiatan saya di Instagram. Semoga Anda berkenan mengikutionya," tulis Gates dalam keterangan fotonya, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Unggahan tersebut pun sudah banyak Like sekitar 30.465. Foto tersebut juga mendapat banyak komentar sekitar 2.500 orang. Sebelumnya, Bill Gates juga memiliki akun Facebook dan Twitter yang dibuat sejak 2009.
source: tempo.co

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages